Cara Daftar KuCoin Lewat HP, 5 Menit Berhasil

20221204 021332 0000

Cara Daftar KuCoin – KuCoin merupakan salah satu market tempat jual dan beli Cryptocurrency, yang cukup terkenal di Indonesia. Di Kucoin ada sekitar 300 an jenis Crypto yang bisa kali beli.

KuCoin sebuah Exchange yang sangat layak kalian gunakan untuk tempat pembelian dan penjualan koin crypto. Sebab, KuCoin merupakan salah satu Exchange terbaik dunia dan menempati urutan ke 4 urutan Exchange di Marketcap.

Baca Juga : 3 Langkah Cara Beli Koin Baby Doge di Hotbit

Nah bagaimana cara membuat akun KuCoin? Untuk membuat akun KuCoin sebenarnya cukup mudah, bagi kalian yang ingin daftar atau membuat akun KuCoin bisa simak artikel ini sampai selesai.

Cara Daftar KuCoin Lewat HP

Untuk membuat akun KuCoin sebenarnya ada 2 cara, yaitu melalui Aplikasi dan melalui website. Nah, pada artikel ini Pinjaman Acc bakal membagikan cara daftar KuCoin melalui Website.

1. Buka Website Kucoin.com

Cara Daftar KuCoin Lewat HP, 5 Menit Berhasil

Setelah membuka website Kucoin, kalian bisa klik Sign Up. Setelah itu, kalian bisa memasukkan gmail dan klik Send Code. Kemudian, masukkan kode yang dikirim ke Gmail kalian dan Buat Password. Untuk pembuatan Password, usahakan gunakan simbol, angka dan huruf. Agar Password kalian lebih aman.

Baca Juga : 5 Cara Mendapatkan Koin Crypto Gratis

Lalu klik I Heave Read and Agree To The Treems Of Use dan Klik Sign Up.

Cara Verifikasi KYC KuCoin

Untuk verifikasi KYC KuCoin sebenarnya cukup mudah, tidak seperti Verifikasi KYC Exchange lainya. Kalian tinggal mengikuti arahan dari Exchange KuCoin atau bisa kalian lihat langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Masuk dan login ke akun KuCoin kalian dan buka profil.
  2. Tap Profil kalian (email/nomor handphone).
  3. Tap Identity Information atau verifikasi identitas.
  4. Setelah itu, kalian isi Negara asal, nama lengkap serta tipe dokumen kalian.
  5. Setujui Persyaratan pengguna Kucoin. Min
  6. Selesai, Akun anda telah berhasil melakukan Verfikasi Identitas Standar.

Nah, itulah cara membuat akun KuCoin dan verifikasi KYC KuCoin. Semoga ulasan diatas bisa sedikit membantu masalah kalian.

You May Also Like

1 Comment

  1. Sy sdh selesai dg verifikasi, lalu masuk ke payment methods, yg muncul bukan no hp melainkan email. Sy check email, tdk ada no verifikasi yg masuk. Padahal phone status Bind.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x