Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Pintar Agar Acc, 100% Work

jpg 20221114 144429 0000

Cara mengajukan pinjaman di Kredit Pintar agar acc, mungkin menjadi salah satu hal yang banyak dicari bagi seseorang yang akan mengajukan pinjaman di Kredit Pintar. Sebab, tidak sedikit para pengguna baru yang ditolak saat melakukan pengajuan pinjaman di Kredit Pintar.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman di Kredit Pintar agar langsung acc?. Untuk mendapat pinjaman di Kredit Pintar sebenarnya susah-susah gampang. Akan tetapi fakta di lapangan banyak pengguna aplikasi Kredit Pintar tidak di acc, walaupun persyaratan sudah lengkap.

Baca Juga : Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar Terbaru, Dijamin Berhasil

Oleh karena itu pada artikel Kali ini, Pinjaman Acc bakal membagikan tips cara mengajukan pinjaman di Kredit Pintar. Bagi kalian yang akan mengajukan pinjaman di Kredit Pintar bisa simak artikel ini sampa selesai, sebab Pinjaman Acc akan membagikan tutorial nya. Agar pengajuan pinjaman kalian di Kredit Pintar bisa langsung cair.

Berapa limit kredit pintar? Berapa tenor kredit pintar? Apa syarat kredit pintar? Berapa bunga kredit pintar? Bagaimana cara mengajukan pinjaman kredit pintar agar langsung cair?. Yuk simak ulasan berikut ini, agar pengajuan pinjaman kredit pintar di acc.

Kredit Pintar merupakan salah satu penyedia pinjaman online yang cukup terkenal di Indonesia. Kredit Pintar bisa menjadi salah satu solusi masalah keuangan kalian, sebab kalian bisa mendapat pinjaman uang tunai kapanpun dan di mana saja. Pinjaman rupiah online yang mudah dan aman.

Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman online untuk berbagai kebutuhan. Pinjam rupiah di Kredit Pintar bisa digunakan untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari.

Pinjaman uang online di Kredit Pintar juga sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Jadi Kredit Pintar aman digunakan, lantaran sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Produk Pinjaman Kredit Pintar

  • Limit Kredit Pintar : Kalian bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp 20 juta
  • Tenor Kredit Pintar : mulai dari 91 hari – 360 hari
  • Bunga kredit pintar : bunga tidak sampai 14,5% pertahun

Simulasi pinjaman kredit pintar : Jika kalian mengajukan pinjaman sebesar Rp 6 juta dengan tenor pinjaman selama 180 hari atau 6 bulan, maka setiap bulanya kalian harus membayar sebesar Rp 1.385.000. Sedangkan untuk jumlah keseluruhan yang harus kalian kembalikan adalah Rp Rp 8.310.000.

Baca Juga : Cara Menaikkan Limit Adakami Terbaru, 100% Berhasil

Syarat Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia 18 – 55 tahun
  • Memiliki KTP yang masih berlaku
  • Memiliki akun Bank sesuai dengan KTP
  • Berdomisili di Indonesia

Cara Mengajukan Kredit Pintar

  • Install Aplikasinya
  • Regristasi dengan memasukan nomor telepon
  • Verifikasi Foto Ktp dan seluruh informasi pada KTP terlihat jelas dan terbaca dengan baik
  • Verifikasi muka dan Pastikan posisi wajah dan KTP Anda sesuai dengan panduan yang ada pada aplikasi
  • Masukan informasi pribadi sesuai formulir yang tersedia dalam aplikasi Kredit Pintar, seperti : Email, Tempat tanggal lahir, Status pernikahan, Pendidikan, Jumlah tanggungan (Keluarga) dan nama ibu kandung
  • Masukan nomor rekening dan nama bank kalian
  • Anda bisa memasukan data tambahan seperti kartu kredit, BPJS Ketenagakerjaan, slip gaji perusahaan, ijazah terakhir, atau nomor HRD atau manajer di kantor Anda. Data-data tambahan ini akan digunakan untuk verifikasi dan menaikan tingkat persetujuan agar dana pinjaman Anda bisa cair lebih cepat.
  • Pilih jumlah pinjaman dan tenor pinjaman, kemudian ajukan
  • Tunggu proses verifikasi
  • Jika pinjaman disetujui, maka uang akan ditransfer ke rekening kalian.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Agar Acc

Jika kalian ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Usahakan waktu pengajuan antara pukul 08.00 sampai pukul 11.00, pada hari kerja aktif. Namun yang perlu kalian catat, setiap aplikasi pinjaman online setiap harinya pasti memiliki batas quota pengajuan.

Catatan

Saat ini memang banyak sekali aplikasi pinjaman online yang bisa kalian akses di Playstore ataupun AppStore, mulai dari aplikasi pinjaman online legal atau terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hingga aplikasi pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK, atau biasanya disebut Aplikasi Pinjaman Online Ilegal (Pinjol Ilegal).

Jika kalian ingin menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut, itu adalah pilihan kalian. Sebab, kita disini hanya memberikan sebuah informasi seputar aplikasi pinjaman online yang terbukti membayar.

Jika kalian akan mengajukan pinjaman online di aplikasi pinjaman online, pikirkanlah secara matang-matang tentang kemampuan kalian untuk biaya pengembalian dan juga bunganya. Jangan sampai kalian mencari sebuah solusi, namun malah menimbulkan masalah baru.

Terkait resiko yang timbul atas penggunaan aplikasi pinjamam online yang kalian gunakan, sepenuhnya adalah tanggung jawab kalian sendiri.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x