Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjaman Sampai 10 Kali Lipat

jpg 20221029 232211 0000

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjaman – Spinjam atau Shopee Pinjaman merupakan salah satu fitur yang ditawarkan oleh pihak Shopee kepada para penggunanya. Di Shopee Pinjam, kalian bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta, dengan tenor pinjaman selama 3 bulan sampai 12 bulan.

Apakah Shopee Pinjam bisa naik limit? Pertanyaan seperti ini mungkin menjadi pertanyaan yang cukup umum, bagi kalian yang akan mengajukan pinjaman di Shopee Pinjam. Untuk jawaban nya sendiri, adalah tentu bisa.

Akan tetapi setiap pengguna Shopee yang akan mengajukan pinjaman di Shopee Pinjam, pastinya mendapatkan pinjaman atau limit Spinjam yang berbeda-beda. Tergantung bagaimana kalian menggunakan Shoppe untuk berbelanja.

Berapa limit Spinjam pengguna baru? Sesuai dengan ulasan diatas, setiap pengguna mendapatkan limit yang berbeda beda. Namun, pada umumnya ada yang mendapatkan sekitar Rp 500 ribu atau Rp 600.000 dan lain-lainya.

Bagaimana cara menaikkan limit Shopee Pinjam? Bagi kalian yang akan menaikkan limit Shopee Pinjam, bisa simak artikel ini sampai selesai. Sebab, Pinjaman Acc akan membagikan tips cara menaikkan limit Shopee Pinjam dengan cepat.

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjaman

Untuk menaikkan limit Shopee Pinjam, sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun, dengan cara yang akan Pinjaman Acc berikan ini, bisa kalian coba. Sebab, dengan cara ini banyak para pengguma Shopee yang bisa mendapatkan pinjaman di Shopee Pinjam dengan limit yang tinggi. Berikut caranya;

1. Gunakan Shopee PayLater

Cara menaikkan limit Shopee Pinjam yang pertama adalah dengan menggunakan Shoppe PayLater. Cara pertama ini, memang cukup memakan waktu yang cukup lama. Sebab, kalian harus melakukan cicilan belanja terlebih dahulu dan itupun, biasanya juga mendapatkan limit yang kecil di awal.

Baca Juga : Perbedaan Shopee PayLater Dengan Shopee Pinjam

Kalian bisa menggunakan Shoppe PayLater dari mulai yang terkecil terlebih dahulu, mulai dari Rp 60 ribu, Rp 80 ribu, Rp 200 ribu dan seterusnya. Usahakan, untuk waktu pembayaran cicilan bisa tepat waktu, agar skor kredit Shopee PayLater kalian bagus.

Dan biasanya, untuk jatuh tempo pembayaran Shopee PayLater itu, setiap tanggal 11. Jika kalian melakukan pembayaran, usahakan pada tanggal 5 atau paling lambat tanggal 10 sudah melakukan pembayaran.

Selain itu jika telat melakukan pembayaran Shopee PayLater, kalian akan mendapatkan denda. Serta, limit Shopee PayLater kalian akan dikurangi oleh pihak Shopee. Maka dari itu, usahakan melakukan pembayaran tepat waktu.

Jadi kesimpulannya, untuk menaikkan Limit Shopee Pinjaman ada 3 hal, yaitu : Mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan juga sesuai dengan kekuatan kalian untuk melakukan pembayaran. Yang kedua, aktif melakukan pembelian produk atau cicilan produk di Shopee. Dan yang terakhir adalah melakukan pembayaran tepat waktu.

Itulah cara cepat menaikkan limit Shopee Pinjam. Semoga ulasan diatas, bisa sedikit membantu permasalahan kalian. Sekian dan terimakasih.

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x