Cari Pinjaman Untuk Modal Usaha? Coba Aplikasi Ini

images 9

Pinjam Modal adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi pinjaman online untuk modalPinjam Modal adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang cukup terkenal di Indonesia.

.Aplikasi pinjaman online untuk usaha ini, bisa memberikan kalian pinjaman modal usaha online sampai Rp 10 juta dengan modal Ktp dan persyaratan yang telah ditentukan lainya.

Tak hanya bisa memberikan pinjaman untuk modal usaha saja, Pinjam Modal juga bisa memberikan pinjaman kepada orang yang tidak memiliki sebuah usaha atau karyawan. Sehingga jika kalian sedang membutuhkan dana untuk modal usaha, bisa mengajukannya ke Aplikasi Pinjaman Online Pinjam Modal.

Pinjam Modal Apakah Aman? Pinjam Modal merupakan aplikasi pinjaman online yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat tanda berizin: KEP – 20/D.05/2020,. Jadi Aplikasi Pinjam Modal aman untuk digunakan, lantaran sudah terdaftar di OJK.

Berapa Limit Pinjaman Pinjam Modal?

  • Pinjaman uang mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta
  • Tenor pinjaman mulai dari 3, 6 sampai 12 bulan
  • Bunga 2% Perbulan atau maksimal APR 24%

Contoh pinjaman Pinjam Modal : Jika kalian mengajukan pinjaman sebesar Rp 10 juta dengan tenor 12 bulan, maka setiap bulanya, kalian harus membayarnya sebesar Rp1.106.000. Jadi, total keseluruhan yang harus kalian bayar, sebesar Rp 13.272.000.

Berapa lama pencairan pinjam modal? Pertanyaan seperti ini mungkin biasanya sering ditanyakan oleh calon nasabah yang telah mengajukan ke aplikasi pinjaman online. Untuk proses pencairan pinjam modal maksimal selama 1 x 24 jam dan langsung dicairkan ke rekening peminjam.

Syarat Mengajukan Pinjaman Pinjam Modal

  • Memiliki usaha online di platform Instagram, Facebook, eCommerce, Grabfood atau Gofood
  • Usia minimum 21 tahun, Maksimum 60 tahun.
  • Persyaratan dokumen : Foto KTP asli, Selfie dengan KTP, Bukti transaksi.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Pinjam Modal?

Install Aplikasinya

  • Masuk dengan nomor Hp Anda
  • Pilih jumlah pinjaman dan lama pinjaman, sesuai dengan kebutuhan.
  • Unggah data diri anda yang dibutuhkan
  • Ajukan pinjaman Pinjaman
  • Tunggu Proses ACC

Catatan

Saat ini banyak sekali aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mudah acc, langsung cair, tanpa agunan, bunga rendah, syarat cuma ktp, tanpa npwp, tanpa slip gaji dan lain-lainya.

Alangkah baiknya sebelum anda menggunakan aplikasi pinjaman online, anda terlebih dahulu mengecek apakah apliaksi pinjaman online tersebut sudah terdaftar di OJK atau belum. Jika belum, alangkah baiknya jangan mengajukan di Aplikasi tersebut.

Pinjaman ilegal atau tidak terdaftar di OJK, memang kerap menyusahkan peminjamnya. Sebab, biasanya Pinjol ilegal cenderung menawarkan pinjaman dengan tenor pendek dan bunga yang sangat tinggi.

Kami disini hanya sebatas memberikan informasi tentang Aplikasi Pinjaman Online. Semua resiko yang ada, sepenuhnya tanggung jawab anda sendiri. Jangan anda mencari sebuah solusi malah menambah masalah baru lagi. Sekian terimakasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x