Pinjaman Online 5 Menit Langsung Cair, Coba Aplikasi Pinjol Ini

079cae6904d46b77b7aa600f461d2528

Anda sedang mencari dana mendadak untuk kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan lainya? Anda bisa mengajukannya ke Kredivo. Aplikasi pinjamam online ini, tidak membutuh jaminan, cukup bermodalkan ktp anda sudah bisa mendapatkan jaminan.

Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 30 juta dengan tenor 12 bulan atau 1 tahun, cukup banyak dan panjang kan? Jika anda tertarik dengan aplikasi pinjaman online Kredivo, anda bisa simak artikel ini sampai selesai agar pinjaman anda di langsung acc.

Apa Itu Kredivo?

Kredivo adalah salah satu jasa penyedia pinjaman online yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia. Aplikasi ini berada dibawah naungan PT FinAccel Finance Indonesia dan juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-257/NB.11/2020.

Dengan hadinya Kredivo ini, bisa menjadi salah satu solusi bagi anda untuk memenuhi kebutuhan anda. Selain menyediakan pinjaman tunai, Kredivo juga menyediakan kredit instan bagi para penggunanya, untuk pembelian e-commerce dan pembelian offline.

Kredit instan tersebut berupa pembelian barang di e-commerce, seperti halnya kredit Handphone. Anda bisa melakukan kredit Hp atau barang di Kredivo tanpa kartu kredit, bahkan tanpa DP.

Selain itu, anda juga bisa melakukan pembayaran PDAM, BPJS, Tagihan Listik, Beli Pulsa, Tiket Pesawat dan lain-lainya. Tergolong lengkap bukan?

Kredivo pernah mendapatkan penghargaan dari Google Play Store pada tahun 2017, sebagai Aplikasi Terbaik. Setelah diluncurkan hingga sampai saat ini, Kredivo telah didownload sebanyak lebih dari 10 juta orang, dengan ulasan sebanyak 4,7 juta.

Apa Keunggulan dan Kekurangan Kredivo?

Setiap jasa pinjaman online pasti memiliki kelebihan dan masing-masing, seperti halnya Kredivo. Apa saja keunggula dan keruanganya?

Kelebihan Kredivo

Proses 5 Menit

Untuk mengajukan pinjaman di Kredivo tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda hanya memerlukan waktu hanya 5 menit untuk pengajuan. Setelah itu, data anda akan langsung diproses.

Terjamin Keamanya

Jika belum pernah menggunakan layanan Kredivo, anda tidak perlu khawatir atau takut data anda disebar. Sebab, Kredivo sudah mengantongi izin dari OJK. Semua data anda akan dilindungi dan terjamin keamanya.

Proses Mudah

Seperti penjelasan diatas, pengajuan di Kredivo juga tergolong mudah. Tidak seperti di bank-bank konvensional yang ada, anda tidak perlu mengantree atau kepanasan untuk mendapatkan sebuah pinjaman, bisa dengan rebahan, ngopi atau lainya. Cukup bermodalkam smartphone dan jaringan yang mudah, anda sudah bisa mendapatkan pinjaman sesuai kebutuhan yang anda inginkan.

Tanpa DP dan Agunan

Salah satu kelebihan kredivo, untuk mengajukan pinjaman anda tidak perlu membutuhkan jaminan atau agunan seperti di bank konvensional. Selain itu, juga tidak ada Down Payment (DP) atau Admin seperti jasa pinjaman online lainya.

Syarat Mengajukan Kredivo

Sebutuh-butuh anda tetap harus mematuhui persyaratan atau sistem yang telah ditetapkan oleh pihak perusahaan. Anda tidak bisa seenaknya untuk mengajukan pinjaman, untuk syaratnya sebagai berikut;

Baca Juga:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan KTP.
2. Minimal berusia 18 tahun sampai 60 tahun.
3. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung dan Banjarmasin.
4. Berpenghasilan minimal Rp 3 juta perbulan.
5. Memilik rekening.

Tenor dan Limit Kredivo

Di Kredivo anda bisa memilih tenor mulai dari 30 Hari, 3 Bulan, 6 Bulan dan 12 Bulan.
Sedangkan untuk limitnya, anda bisa meminjam sampai Rp 30.000.000.

Contoh Pinjaman Kredivo

Cara Agar Langsung ACC di Krediv
Dalam hal ini, banyak sekali para calon peminjam pasti menangakan terkait hal ini. Entah pengajuan di Kredivo atau pengajuan di aplikasi pinjaman online lainya, oleha karena simak tips berikut ini;

1. Instal Aplikasinya di Playstore atau AppStore.
2. Buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran.
3. Isi data anda sesuai dengan ktp.
5. Pilih tenor dan limit, sesuai dengan kebutuhan anda.
6. Ini pendapatan anda minimal Rp 3 juta dan jangan terlalu tinggi, agar pihak dari jasa penyedia pinjaman tidak curiga.
7. Masukan pekerjaan anda.
8. Tunggu proses verivikasi, dalam hal ini dalam peninjaun data dan proses pengajuan dari pihak Kredivo paling lama 2 hari kerja.

Itulah beberapa cara agar mudah di acc di aplikasi pinjaman online kredivo. Jika anda menggunakan cara diatas, tidak membutuhkan waktu lama untuk di acc.

Catatan

Saat ini banyak sekali aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mudah acc, langsung cair, tanpa agunan, bunga rendah, syarat cuma ktp, tanpa npwp, tanpa slip gaji dan lain-lainya.

Alangkah baiknya sebelum anda menggunakan aplikasi pinjaman online, anda terlebih dahulu mengecek apakah apliaksi pinjaman online tersebut sudah terdaftar di OJK atau belum. Jika belum, alangkah baiknya jangan mengajukan di Aplikasi tersebut.

Pinjaman ilegal atau tidak terdaftar di OJK, memang kerap menyusahkan peminjamnya. Sebab, biasanya Pinjol ilegal cenderung menawarkan pinjaman dengan tenor pendek dan bunga yang sangat tinggi.

Kami disini hanya sebatas memberikan informasi tentang Aplikasi Pinjaman Online. Semua resiko yang ada, sepenuhnya tanggung jawab anda sendiri. Jangan anda mencari sebuah solusi malah menambah masalah baru lagi. Sekian terimakasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x