Cara Mengajukan Pinjaman Tunaiku 2022 Langsung Cair

images 15

Pinjaman ACC – Tunaiku merupakan salah satu jasa penyedia pinjaman online yang cukup ternama di indonesia. Aplikasi pinjaman online dibawah naungan PT PT Bank Amar Indonesia Tbk ini, telah diunduh sebanyak 5 juta pengguna dengan ulasan 901 ribu kali dan mendapatkan raiting +3.

Tunaiku telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi bagi kalian yang ingin melakukan pinjaman, kalian tidak perlu khawatari lagi tentang keamanan data diri anda.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki tenor mulai Rp 2.000.000 – Rp 20.000.000, dengan tenor 6 bulan sampai 20 bulan. Bunganya pun cukup rendah, hanya 2-5%.

Sementara itu, untuk syarat pinjaman tunaiku adalah WNI dibuktikan dengan KTP dan usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun. Serta, memilik rekening bank atas nama sendiri, memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap dan berada diwilayah kerja dari tunaiku.

Cara Pinjamam di Tunaiku Agar ACC

1. Unduh Aplikasinya di Playstore atau AppStore

Setelah anda mengunduh tunaiku, silahkan buka aplikasinya. Pada waktu membuka aplikasi Tunaiku, kalian akan disuruh mengaktifkan lokasi.

2. Ajukan Pinjaman

Pada halam pertama ada dua pilihan, yaitu pilih pinjaman dan ajukan pinjaman. Kalian pilih ajukan pinjaman dan setelah itu, akan muncul jumlah pinjaman dan tenor pinjaman.

Silahkan pilih jumlah pinjaman dan lama pinjaman kalian, sesuai dengan kebutuhan. Setelah memilih pinjaman dan tenor pinjaman, lalu klik ajukan pinjaman.

3. Masukan Nomor Hp & KTP

Pada sesi ini kalian disuruh masukan nomor handphone, dalam hal ini gunakanlah nomor yang aktif. Setelah memasukan nomor handphone, kalian disuruh memasukan Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) / NIK.

Setelah selali memasukan nomor handphone dan KTP, silahkan pilih lokasi anda. Dalam hal ini, akan ada beberapa pilihan, seperti wilayah jawa, sumatra, bali dan wilayah lainya.

4. Masukan Data Diri

Untuk data diri, kalian harus memasukan nama lengkap sesuai dengan KTP, Jenis Kelamin, Kewarganegaraan, Tempat & Tanggal Lahir, Alamat (Jika tidak ada nomor rumah bisa dikosongi), Pendidikan, Nama Ibu, Agama, Status Perkawinan, E-mail, Jenis Tempat Tinggal KTP dan tujuan pinjaman. Kemudian, klik lanjutkan.

5. Pekerjaan & Pendapatan

Silahkan pilih pekerjaan kalian, usahakan sesuai dengan KTP anda, jika tidak ada bisa pilih lainya. Kemudian masukkan pendapatan kalian dan usahakan pendapatan kalian diatas Upah Minimum Kota/Kabupaten (UMK) wilayah kalian, agar mudah di acc.

6. Masukan Nomor Rekening

Untuk bank yang akan dituju untuk mendapatkan pinjaman, isi sesuai dengan yang kalian punya. Dalam hal ini untuk nomor rekening / pemilik rekening harus sesuai dengan nama ktp yang diajukan, jangan sampai tidak sama dan kemudian, klik lanjutkan.

7. Masukan Data Pasangan

Jika kalian diawal memasukan status perkawinan, kalian akan disuruh mengisi data pasangan anda. Jika belum menikah, tidak usah diisi. Setelah itu, akan tampil data diri anda dan jumlah pinjaman yang akan kalian pinjam.

Itulah cara mengajukan pinjaman tunaiku terbaru 2022 agar langsung cair. Jika kalian ingin di acc, lengkapi data diri anda.

Untuk di acc nya atau tidak, tergantung data diri anda dan cara pengajuanya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x