Pinjaman Online 5 Menit Langsung Cair, Cukup Modal Ktp

jpg 20221116 144727 0000

Pinjaman Online 5 Menit Langsung Cair – Kalian sendang membutuhkan pinjaman uang mendadak? Coba pakai aplikasj pinjaman online KrediFazz. Pinjaman Online 5 menit langsung cair ini, bisa menjadi salah satu solusi masalah keuangan kalian.

KrediFazz merupakan salah satu aplikasi pinjaman online 5 menit langsung cair, yang cukup ternama di Indonesia. Dengan bermodalkan Ktp dan smartphone saja, kalian sudah bisa mendapatkan pinjaman dana sampai Rp 3.000.000.

Berdasarkan review dari para youtuber, KrediFazz memang benar-benar memberikan pinjaman online 5 menit langsung cair. Aplikasi pinjaman online cepat cair ini, telah diunduh sebanyak 1 juta orang dan mendapatkan ulasan sebanyak 46 ribu di Playstore.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman agar langsung cair? Apa saja syarat mengajukan pinjaman online? Berapa bunga pinjaman online? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Produk Pinjaman KrediFazz

  • Pinjaman maksimal Rp 3 Juta
  • Tenor pinjaman mulai dari 61 hari sampai 90 hari
  • Bunga APR maksimal 108% pertahun

Contoh pinjaman KrediFazz : Jika kalian mengajukan pinjaman sebesar Rp 1.000.000 dengan tenor pinjaman 90 hari, maka kalian setiap bulanya harus membayar sebesar Rp 424.000. Sedangkan untuk total keseluruhan dari pinjaman Rp 1.000.000, kalian harus mengembalikanya sebesar Rp 1.270.000.

Syarat Mengajukan Pinjaman KrediFazz

  • Memiliki KTP
  • Penghasilan minimum Rp2.000.000/bulan
  • Tinggal di Indonesia
  • Memiliki rekening pribadi

Cara Mengajukan Pinjaman KrediFazz

  • Install Aplikasinya
  • Isi identitas, informasi pribadi, informasi pekerjaan, kontak darurat, dan informasi bank.
  • Upload KTP dan foto selfi.
  • Pilih jumlah pinjaman dan lama pinjaman.
  • Ajukan pinjaman.
  • Tunggu proses review.
  • Pinjaman akan dicairkan ke rekening Anda.

Cara Pembayaran

KrediFazz menyediakan pembayaran dengan mudah melalui Bank, ATM, online banking, mobile banking dari BCA, Mandiri, Permata, BRI, BNI etc. Atau melalui Minimarket, E – wallet Instamoney, DOKU. Minimart Alfamart, Lawson.

Cara Agar Pinjaman di Acc

Ajukan pinjaman antara pukul 08.00 pagi sampai pukul 11.00 pagi.

Pengajuan pada hari aktif kerja.

Ketika mengisi data pribadi, pastikan informasi seperti Nama Lengkap sesuai dengan nama yang tercatat di dokumen dan rekening Anda.

Pastikan foto Anda jelas dan terbaca

Ketika proses verifikasi wajah, pastikan Anda berada di ruangan dengan pencahayaan cukup dan jaringan internet yang stabil

Semakin lengkap informasi yang Anda masukkan, semakin besar kesempatan Anda untuk lolos verifikasi.

Catatan

Sekarang ini ada banyak sekali penyedia pinjaman online berbasis aplikasi, baik pinjol legal maupun ilegal. Mau menggunakan atau tidak tentunya itu pilihan Anda.

Pertimbangkan biaya pengembalian beserta bunganya, jangan sampai meminjam untuk mengatasi masalah justru menambah masalah baru. Kami hanya mereview aplikasi pinjaman online yang menurut kami sudah terbukti memberikan pinjaman uang cepat tanpa jaminan.

Semua resiko yang timbul atas penggunaan aplikasi pinjol yang Anda gunakan sepenuhnya tanggung jawab Anda. Terima kasih sudah berkunjung, semoga ulasan kami bisa memberi solusi masalah keuangan Anda.

Itulah salah satu rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online 5 Menit Langsung Cair. Bagi kalian yang sedang mencari dana mendadak, bisa mencoba Aplikasi Pinjaman Online ini.

Sebab, Pinjaman online 5 menit langsung cair ini, benar-benar bisa memberikan pinjaman. Semoga sedikit ulasan diatas bisa sedikit membantu kalian untuk mencari rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online.*

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x