Pinjaman Tanpa Jaminan Cair Rp 10 Juta Modal KTP

Daftar pinjaman online min

Pinjaman Acc – Butuh dana mendesak untuk kebutuhan sehari-hari, pendidikan, kesehatan, atau kebutuhan lainya? Kalian bisa menggunakan Aplikasi pinjaman online Uatas. Aplikasi ini telah diunduh kurang lebih 1 juta pengguna dengan ulasan sebanyak 217 ribu kali, jika tertarik dengan aplikasi ini kalian bisa mengunduhnya di Playstore.

Uatas merupakan salah satu jasa penyedia pinjaman yang ada tanah air, aplikasi ini bisa memberikan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 sampai Rp 10.000.000 dengan tenor cicilan 91 hari sampai 120 hari.

Sebelum lanjut tentang bagaimana cara meminjamnya? Apa saja syaratnya? berapa lama ternornya? Bagaimana cara agar langsung acc? Kita hanya mengingatkan, bahwa saat ini banyak sekali penyedia pinjaman online dengan berbagai tawaranan, mulai dari pinjaman gampang acc, pinjaman langsung cair, pinjaman tanpa agunan, pinjaman modal ktp dan lain-lain.

Jika anda menggunakan jasa pinjaman online, kalian harus memerhatikan tenor pinjaman, limit pinjaman dan bunga pinjaman. Jangan sampai anda mencari sebuah solusi malah menimbulkan masalah baru. Kita disini hanya mereview tentang aplikasi pinjaman online.

Syarat Pinjaman Online UATAS

  • WNI dibuktikan dengan KTP
  • Minimal berusia 18 tahun
  • Memilik rekening pribadi
  • Simulasi Pinjaman Uatas

Jika Anda meminjam sebesar Rp 1.000.000 dengan cicilan 91 hari, maka total pinjaman yang harus anda bayar sebesar, Rp 1.000.000+(1.000.000*14%/365*91)+(1.000.000*2%)=Rp1.054.904

Cara Mengajukan Pinjaman Uatas Langsung Cair

Unduh aplikasinya di Playstore

Setelah anda mengunduh aplikasinya, anda akan disuruh mengizinkan lokasi di hp anda. Lalu klik izinkan.

Ajukan Pinjaman

Pada halaman utama, anda langsung klik ‘Ajukan Pinjaman’.

Memasukan Nomor Handphone

Dalam hal ini, anda wajib memasukkan nomor yang aktif dan juga usahakan bukan nomor baru. Artinya paling tidak umur dari nomor ponsel anda minimal 3 bulan dan setidaknya memiliki minimal 30 kontak orang lain didalamnya. Kemudian klik ‘Langkah Selanjutnya’ dan anda akan mendapatkan kode OTP.

Ajukan Segera

Setelah anda memasukkan kode otp, anda akan diarahkan untuk mengambil verifikasi wajah. Usahakan jangan pakai topi, kacamata dan tidak berada ditempat yang gelap. Kemudian anda akan disuruh mengunggah foto ktp.

Isi Data Diri

Untuk data diri yang perlu diisi adalah Status (Isi Lainya), Jenis Kelamin, Status Perkawinan, Pendidikan, jumlah gaji, Tujuan pinjaman, dan alamat lengkap anda.

Informasi Kontak

Informasi kontak yang perlu kalian isi sebanyak 2 nomor. Usahakan, untuk nomor yang kalian isi bukan satu rumah dan usahakan nomor yang aktif, bisa tetangga, teman atau orang lainya.

Isi nomor rekening bank

Usahakan untuk nomor rekening yang digunakam sesuai dengan nama yang mengajukan. Sebab, jika beda nama rekening dengan nama pengajuan agak sulit di acc nya.

Setelah itu, akan muncul status pinjaman anda. Untuk keberhasilan pengajuan pinjaman tergantung data diri anda, jika mempunyai tanggungan di aplikasi pinjol lainnya atau pernah gagal bayar dibayar di aplikasi lainya, kecil kemungkinan akan di acc.

Terimakasih telah berkunjung di website kami, semoga ulasan yang kami bagikan sedikit bisa membantu anda. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x