Cara Mengatasi Limit Kredivo Tidak Bisa Digunakan

images 16

Limit Kredivo – Kedivo merupakan salah satu platform pinjaman online yang cukup terkenal di Indonesia. Di Kredivo, kalian bisa mengajukan pinjaman online hingga membeli barang atau produk dengan sistem cicilan.

Namun, setiap pengguna Kredivo pasti memiliki atau mendapatkan limit pinjaman yang berbeda-beda. Besar kecilnya limit yang didapatkan tergantung kebijakan dari pihak kredivo, namun jika kalian mengisi persyaratan dan menjalankan ketentuan yang ada, pastinya limit kredivo kalian akan semakin besar.

Nah berbicara tentang kredivo, bagaimana cara mengatasi limit kredivo yang tidak bisa digunakan?. Belakangan ini, mungkin banyak pengguna setia dari Aplikasi kredivo yang mengalami permasalahan seperti.

Jika mengalami hal yang sama, kalian bisa simak artikel ini sampai selesai. Sebab, pada artikel ini kita akan membagikan cara mengatasi limit kredivo yang tidak bisa digunakan.

Solusi Limit Kredivo Tidak Bisa Digunakam

Jika kalian memiliki limit di kredivo tetapi tidak bisa digunakan, mungkin kalian akan sedikit kesal, lantara disaat kita membutuhkan tetapi tidak bisa digunakan. Pada hal ini, saya juga pernah mengalaminya dan dengan cara yang akan saya berikan ini, ternyata limit kredivo bisa digunakan lagi. Berikut caranya;

1. Bayar Tunggakan Kredivo

Jika kalian masih mempunyai tunggakan atau cicilan di kredivo, usahakan bayar terlebih dahulu. Jika sudah kalian bayar, silahkan cek lagi apakah masih mempunyai tunggakan di akun Kredivo kalian, baik di e-commerce ataupun marketplace.

Setelah kalian membayar tunggakan tersebut, jangan kalian gunakan terlebih dahulu. Usahakan tunggu minimal 2 jam atau lebih baiknya 1 x 24 jam, hal ini bertujuan agar sistem dari kredivo bisa menilai pembayaran kalian.

2. Bayar Cicilan Sesuai Tanggal Jatuh Tempo

Jika kalian mempunyai pinjaman atau cicilan barang di Kredivo, usahakan untuk pembayarannya dilakukan pada waktu jatuh tempo dan jangan bayar sebelum jatuh tempo atau bahkan setelah jatuh tempo. Hal ini bertujuan agar sekor kredit kalian bisa bertambah dan cara ini juga cukup berhasil untuk menaikkan limit kredivo.

2 cara diatas untuk mengatasi limit kredivo yang tidak bisa digunakan, memang cukup sepele sekali. Namun, 2 hal diatas memiliki pengaruh yang cukup besar untuk mengatasi limit kredivo yang tak bisa digunakan.

Itulah cara mengatasi limit akun Kredivo yang tidak bisa digunakan. Jika kalian menemukan cara lain atau memiliki masalah bisa tulis komentar di bawah.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x