7 Langkah Cara Bayar Tagihan Akulaku Lewat Dana

20221118 164729

Cara Bayar Tagihan Akulaku Lewat Dana – Jika sewaktu-waktu anda ingin membayar tagihan Akulaku tapi sedang berada di tempat yang jauh dari ATM atau minimarket. Anda bisa menggunakan aplikasi dana, penggunaan cicilan akulaku menggunakan aplikasi dana ternyata sangat mudah dan simpel sekali.

Akan tetapi sebelum melakukan pembayaran akulaku melalui dana, kamu harus memastikan dulu akun DANA yang kamu miliki sudah di upgrade ke Premium. Sebab, jika belum diupgrade ke premium, akun dana tidak bisa untuk pembayaran tagihan di Akulaku.

DANA merupakan sebuah e-wallet atau aplikasi dompet digital, yang saat ini sedang populer di Indonesia dan bisa untuk berbagai hal. Jadi, kamu bisa memanfaatkan Aplikasi Dana untuk membayar tagihan, salah salah satunya akulaku.

Cara Bayar Cicilan Akulaku Lewat DANA

1. Masuk ke aplikasi Akulaku, kemudian buka menu Keuangan, lalu klik tombol Cek Tagihan atau Pelunasan Cepat.

2. Kemudian klik tombol Bayar Sekarang, pilih BNI Virtual Account dan klik tombol Salin yang berada di samping kanan nomor virtual account.

Cara membayar tagihan Akulaku

3. Selanjutnya masuk ke aplikasi DANA, pilih Kirim > Kirim ke Akun Bank > Kirim ke Rekening Bank.

Cara membayar tagihan KTA Kilat Akulaku

4. Setelah itu kamu tinggal memasukan informasi bank tujuan, pada kolom Nama Bank silahkan kamu pilih BNI Bank Negara Indonesia, kemudian untuk akun isi dengan nomor virtual account yang kamu salin dari aplikasi Akulaku tadi.

20220510 232249

5. Untuk alias kamu bisa memasukan nama akun kamu di Akulaku, setelah selesai klik tomol Tambah Bank Baru.

6. Langkah selanjutnya adalah, masukkan nominal atau jumlah tagihan sesuai dengan yang tertera di aplikasi Akulaku, klik konfirmasi lalu masukkan PIN DANA kamu.

7. Selesai, tagihan Akulaku kamu sudah berhasil dilunasi.

Itulah sobat, tutorial bagaimana cara bayar tagihan Akulaku melalui aplikasi DANA. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x