Cara Pinjam Uang di Maucash Terbaru, Langsung Cair 5 Juta

Cara Pinjam Uang di Maucash Terbaru

Cara pinjam uang di Maucash berikut ini, mungkin bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Online Maucash. Caranya pun sebenarnya cukup mudah dan simpel.

Namun, tidak sedikit pengguna baru di Aplikasi Maucash yang ditolak dalam mengajukan pinjaman. Oleh karena itu pada artikel kali ini, Pinjaman Acc bakal membagikan tutorial cara pinjam uang di Maucash agar langsung berhasil.

Maucash merupakan salah satu platform Pinjaman Online yang cukup terkenal di Indonesia. Bahkan, Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair ini telah diunduh sebanyak 5 juta pengguna di Playstore dan mendapatkan ulasan sebanyak 234 ribu oleh para penggunanya.

Selain itu, Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair ini juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman di Maucash tidak usah khawatir lagi, sebab dipastikan keamanan data yang kalian miliki.

Sebelum Pinjaman Acc memberikan tutorial cara pinjam uang di Maucash, alangkah baiknya kalian mengetahui dahulu tentang Limit, Tenor dan Bunga Easycash. Agar nantinya kalian bisa menghitung berapa jumlah pinjaman yang ingin kalian ajukan.

Limit, Tenor dan Bunga Easycash

Setiap Aplikasi Pinjaman Online pasti memiliki ketentuannya masing-masing, begitu halnya Maucash. Nah berikut ini adalah produk platform pinjaman Maucash yang perlu kalian ketahui.

  • Limit Maucash : Rp 2,000,000 – Rp 50,000,000
  • Limit Maucash : 6 bulan – 24 bulan
  • Bunga Maucash : perbulan 2,9% dari jumlah pinjaman yang diajukan

Simulasi Pinjaman Maucash : Jika kalian mengajukan pinjaman sebesar 3 juta dengan limit selama 6 bulan, maka setiap bulan yang harus kalian bayar adalah Rp 522,000. Sedang untuk jumlah keseluruhan yang harus kalian kembalikan adalah Rp 3,522,000.

Cara Pinjam Uang di Maucash

Setelah kalian mengetahui Limit, Tenor dan Bunga Easycash maka selanjutnya adalah cara pinjam uang di Maucash. Untuk langkah yang lebih jelasnya kalian bisa simak tutorialnya berikut ini :

1. Buka Aplikasi Maucash

Cara Pinjam Uang di Maucash Terbaru
YouTube : Jejak Creator

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Aplikasi Maucash yang sebelumnya telah kalian unduh. Setelah itu, klik Mulai dan masukan nomor ponsel yang kalian miliki.

Kemudian kalian akan mendapatkan Kode Verifikasi yang akan dikirim oleh pihak Maucash melalui pesan WhatsApp. Lalu masukan Kode Verifikasi yang dikirim ke nomor kalian yang sebelumnya kalian masukkan dan klik Menu Ajukan.

2. Masukkan Informasi Data Diri

Cara Pinjam Uang di Maucash

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan cara memasukkan data diri atau informasi pribadi kalian. Data diri tersebut merupakan data Ktp yang kalian miliki.

Untuk kejelasan data diri yang harus dimasukkan, kalian bisa melihatnya pada gambar di atas.

3. Masukkan Informasi Pekerjaan

Cara Pinjam Uang di Maucash

Langkah berikutnya yang harus kalian masukkan adalah informasi pekerjaan. Informasi pekerjaan tersebut meliputi status pekerjaan, pengasihan bulanan dan juga lokasi tempat kalian bekerja.

4. Masukkan Kontak Darurat

Cara Pinjam Uang di Maucash

Untuk tahap yang keempat, yang harus kalian lakukan adalah dengan memasukkan 2 kontak darurat. Untuk kontak darurat yang harus kalian masukkan bisa kontak keluarga atau teman.

Selanjutnya, kalian akan diminta untuk verifikasi muka (Vermuk). Usahakan untuk mencari tempat yang terang atau tidak gelap.

Setelah kalian berhasil memasukkan beberapa data yang harus dilengkapi. Maka tahap selanjutnya kalian harus menunggu verifikasi tentang data kalian dari pihak Maucash.

Setelah itu, kalian akan mendapatkan limit pinjaman yang bisa kalian ambil. Perlu kalian ketahui, untuk jumlah limit setiap pengguna baru pasti berbeda-beda tergantung data yang kalian miliki.

Nah itulah cara pinjam uang di Maucash, semoga sedikit ulasan tentang cara pinjam uang di Maucash diatas bisa membantu permasalahan kalian.

**) Ikuti berita terbaru Pinjaman Acc di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x