Pengalaman Galbay Adakami Hingga 11 Bulan

Pengalaman Galbay Adakami

Pengalaman Galbay Adakami berikut ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian yang akan mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Online Adakami. Sebab sebelum kalin mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Online, harus mengetahui resiko yang akan kalian dapatkan.

Tak hanya itu, pengalaman Galbay Adakami yang bakal Pinjaman Acc bagikan ini, juga bisa menjadi pengetahuan baru bagi kalian yang sedang telat bayar atau gagal bayar di Aplikasi Adakami.

Adakami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi pinjaman online cepat cair ini, telah diunduh sebanyak 10 juta kali dan mendapatkan ulasan sebanyak 901 ribu kali oleh para penggunanya.

AdaKami adalah platform pinjaman uang tunai yang bisa diajukan secara online. Melalui AdaKami, kalian bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 10.000.000 dengan pilihan tenor cicilan hingga 12 bulan dengan bermodalkan Ktp saja.

Baca Juga : Cara Menaikkan Limit Adakami Dengan Cepat, Dijamin Berhasil

AdaKami merupakan satu dari sekian banyak aplikasi pinjol yang ada di Indonesia. Artinya jika kebetulan kalian sedang mencari aplikasi pinjol, AdaKami bisa menjadi salah satu solusi dari puluhan aplikasi pinjaman online lainnya.

Nah, pada pembahasan kali ini, kita bukan mereview tentang produk pinjaman Adakami. Namun bakal membagikan sebuah cerita tentang pengalaman Gagal bayar atau Galbay di Adakami.

Pengalaman Galbay Adakami

Untuk pengalaman Galbay Adakami berikut ini, kita mengutip dari Channel YouTube Jhonya Channel. Yang pada akun tersebut diceritakan, telat bayar atau Galbay Adakami hingga 337 hari atau selama 11 Bulan.

Dalam video tersebut, admin menjelaskan bahwa Resiko Galbay adakami salah satunya adalah masuk Slik OJK. Jadi bagi kalian yang bertanya-tanya, Apakah Adakami masuk Slik OJK, maka jawabannya adalah masuk.

Oleh karena itu, bagi kalian yang akan meminjam atau berencana untuk gagal bayar di Aplikasi pinjaman online Adakami, kalian harus memperhatikan hal ini. Sebab Slik Ojk sangat berguna bagi kalian yang ingin melakukan pengajuan pinjaman di bank ataupun aplikasi pinjaman online lainnya.

Baca Juga : 10 Langkah Cara Bayar Adakami Lewat Dana

Selain itu, resiko Galbay Adakami adalah bunga pinjaman yang menumpuk. Bagi kalian yang belum mengetahui berapa bunga pinjaman Adakami, bunga pinjamannya adalah 0,4% dari pinjaman kalian.

Seperti Aplikasi Pinjaman Online pada umumnya, jika mengalami telat bayar ataupun gagal bayar di Aplikasi Adakami, maka akan selalu diteror oleh pihak DC Adakami. Pada video tersebut, diperlihatkan bahkan sampai menghubungi Kontak Darurat atau Kondar.

Cara menghubungi Kontak Darurat yang dilakukan oleh DC Lapangan Adakami pun, cukup tidak mengenakan. Bahkan sampai di WA terus menerus hingga di Video Call oleh pihak DC Lapangan Adakami.

Bagi kalian yang mengalami ataupun berada di posisi ini, pasti akan merasa risih. Sebab dihubungi terus menerus oleh pihak DC Lapangan Adakami.

Baca Juga : Cara Daftar Adakami 2023, Mudah dan Berhasil

Disisi lain, bagi pemilik akun Adakami juga terus menerus diteror hingga mendapatkan peringatan, bahwa pihak DC Lapangan Adakami telah mengantongi data si peminjam, mulai dari KTP hingga foto yang sedang memegang KTP dan akan disebar di sosial media.

Tak hanya itu, si peminjam juga ditakut takuti bahwa akan dibawa ke jalur hukum dan akan didatangi kerumahnya. Hal itu dilakukan dengan alasan, bagaimana si peminjam ini agar secepatnya melakukan pembayaran tagihan Pinjaman di Adakami.

Apakah Aplikasi AdaKami Ada DC Lapangan?

Bagi kalian yang bertanya-tanya tentang Apakah aplikasi AdaKami ada DC lapangan yang akan datang kerumah. Mungkin Jawanya adalah bisa iya dan bisa tidak.

Namun pada video ini, admin dari Channel YouTube Jhonya Channel menjelaskan bahwa Aplikasi Pinjaman Online Adakami belum ada DC Lapangan yang akan datang kerumah, hingga artikel ini dibuat.

Walaupun belum ada dc lapangannya, kalian jangan berfikiran bahwa berencana untuk gagal bayar di Aplikasi Pinjaman Online Adakami.

Walaupun Adakami belum ada DC Lapangan yang akan datang kerumah, tetapi teror yang akan dilakukan oleh pihak DC Adakami akan terus menerus dilakukan melalui sosial media yang kalian miliki.

Catatan

Untuk artikel yang kita buat tentang Pengalaman Galbay Adakami ini, bukan sebuah ajakan untuk melakukan aksi gagal bayar di Aplikasi Pinjaman Online. Melainkan untuk mengingat, bahwa sebelum kalian mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Online, kalian harus mengetahui resikonya.

Sekarang ini ada banyak sekali penyedia pinjaman online berbasis aplikasi, baik pinjol legal maupun ilegal. Mau menggunakan atau tidak tentunya itu pilihan Anda.

Pertimbangkan biaya pengembalian beserta bunganya, jangan sampai meminjam untuk mengatasi masalah justru menambah masalah baru. Kami hanya mereview aplikasi pinjaman online yang menurut kami sudah terbukti memberikan pinjaman uang cepat tanpa jaminan.

Semua resiko yang timbul atas penggunaan aplikasi pinjol yang Anda gunakan sepenuhnya tanggung jawab Anda. Terima kasih sudah berkunjung, semoga ulasan kami bisa memberi solusi masalah keuangan Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x