Cukup 5 Menit, Cara Pinjam Uang Di Tunaiku Agar Acc

Cara Pinjaman Di Tunaiku Agar Acc

Cara pinjam uang di Tunaiku berikut ini, mungkin bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian yang akan mengajukan pinjaman di Aplikasi Tunaiku. Cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Online cepat cair ini, sebenarnya cukup mudah.

Namun bagi kalian yang kebingungan untuk mengajukan pinjam an uang di Aplikasi Tunaiku, bisa simak artikel ini sampai selesai. Sebab pada pembahasan kali ini, Pinjaman Acc bakal membagikan sebuah tutorial cara pinjam di Tunaiku agar Acc.

Tunaiku merupakan salah satu Aplikasi Pinjaman Online yang cukup terkenal di Indonesia. Bahkan Aplikasi ini, telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta dan mendapatkan ulasan sebanyak 1 juta, oleh para penggunanya.

Baca Juga : 7 Alasan Pengajuan Pinjaman Online Selalu Ditolak dan Tips Ampuh Agar Cair

Selain itu, Aplikasi Tunaiku juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, aplikasi pinjaman online langsung cair ini aman untuk digunakan.

Namun, sebelum kita memberikan tutorial cara Pinjaman di Tunaiku agar acc, alangkah baiknya kalian juga mengetahui apa saja syarat yang harus dibutuhkan. Agar nantinya, kalian bisa mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan.

Syarat Pinjaman Tunaiku

Sebelum kalian mengunduh atau menginstall Aplikasi Tunaiku di Playstore ataupun AppStore, alangkah baiknya kalian mengetahui persyaratan yang dibutuhkan. Untuk syarat yang harus kalian lengkapi, sebagai berikut :

  1. WNI
  2. Memiliki KTP
  3. Usia 21-55 tahun
  4. Memiliki rekening bank
  5. Memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap
  6. Berdomisili di area layanan Tunaiku

Nah itulah, beberapa syarat yang harus kalian lengkapi. Agar nantinya pengajuan pinjaman di Tunaiku, bisa dengan mudah di Acc.

Cara Pinjam Uang Di Tunaiku Agar Acc

Untuk cara Pinjaman di Tunaiku Agar di Acc, bisa melihat langkah-langkahnya dibawah ini. Berikut langkah-langkahnya yang harus kalian lakukan:

1. Buka Aplikasi Tunaiku

Cara Pinjaman Di Tunaiku Agar Acc

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan cara membuka Aplikasi Tunaiku yang sebelumnya telah kalian unduh atau install. Setelah itu, Izinkan Aplikasi digunakan dan pilih menu Ajukan Pinjaman.

2. Pilih Pekerjaan dan Jumlah Pinjaman

Cara Pinjaman Di Tunaiku Agar Acc

Langkah berikutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan cara memilih pekerjaan. Untuk pekerjaan yang harus kalian pilih adalah sesuai dengan pekerjaan yang kalian miliki, namun untuk lebih tepatnya agar mudah di acc, kalian bisa memilih Pegawai Swasta.

Baca Juga : Daftar Pinjaman Online Ilegal 2023, Aman Galbay?

Setelah itu, kalian bisa memilih jumlah pinjaman dan tenor pinjaman. Usahakan untuk jumlah pinjaman yang harus kalian pilih, tidak lebih besar dari pendapatan yang kalian miliki selama 1 bulan. Lalu, klik Lanjutkan.

3. Lengkapi Informasi Akun

Cara Pinjaman Di Tunaiku Agar Acc

Langkah selanjutnya adalah dengan melengkapi informasi akun. Untuk informasi akun sendiri yang harus dilengkapi adalah Nomor Handphone, Email, Nomor Ktp dan Kota Tempat Tinggal. Setelah itu, klik lanjutkan dan klik lagi menu Lanjut Isi Formulir.

4. Masukkan Data Diri

Cara Pinjaman Di Tunaiku Agar Acc

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan cara memasukkan data diri yang kalian miliki. Data diri tersebut berupa, Identitas sesuai Ktp, Alamat lengkap dan Pekerjaan yang kalian miliki. Setelah itu, kalian bisa klik menu Kirim.

Nah itulah Cara Pinjaman Di Tunaiku Agar Acc. Semoga sedikit ulasan diatas, bisa membantu kalian untuk cara daftar Tunaiku.

**) Ikuti berita terbaru Pinjaman Acc di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x