5 Langkah Cara Bayar Easycash Lewat Alfamart

Cara Bayar Easycash Lewat Alfamart

Apakah kalian ingin membayar tagihan Easycash melalui Alfamart namun tidak tahu caranya? Tidak perlu khawatir!. Sebab pada artikel ini, kita akan memberikan panduan lengkap tentang cara bayar Easycash lewat Alfamart.

Easycash merupakan layanan pinjaman online yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman tunai dengan proses yang cepat dan mudah. Dengan bermodalkan Ktp saja, kalian sudah bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal yang cukup besar.

Selain menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman, Easycash juga memberikan kemudahan dalam cara bayar tagihan pinjaman. Salah satunya adalah cara bayar Easycash lewat Alfamart.

Cara bayar Easycash lewat Alfamart, memang menjadi salah satu cara untuk membayar tagihan pinjaman. Cara bayarnya pun cukup simpel dan sangat mudah.

Baca Juga : Pengajuan Limit Akulaku Ditolak Terus Menerus? Ini Cara Mengatasinya

Bagi kalian yang memiliki tagihan pinjaman di Easycash dan ingin melakukan pembayaran lewat Alfamart, bisa simak artikel ini sampai selesai. Sebab pada pembahasan kali ini, kita akan membagikan tutorial dengan sangat lengkap.

Cara Bayar Easycash Lewat Alfamart

Seperti sedikit pembahasan diatas, cara bayar Easycash lewat Alfamart adalah salah satu cara saja diantara beberapa metode pembayaran lainya. Sebab cara bayar Easycash bisa dilakukan lewat bebera metode, seperti Mandiri, BNI, BRI dan lain-lainnya.

Nah bagi kalian yang bertanya-tanya tentang Apakah bisa bayar Easycash lewat Alfamart? bisa melihat langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Easycash

Cara Bayar Easycash Lewat Alfamart

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Aplikasi Easycash yang kalian miliki. Kemudian, pilih menu Bayar dan pilih lagi menu Bayar Sekarang.

2. Pilih Metode Pembayaran

Cara Bayar Easycash Lewat Alfamart

Setelah menekan atau klik menu Bayar Sekarang, maka kalian akan diarahkan ke menu metode pembayaran. Disini kalian bisa pilih menu pembayaran dan pilih Alfamart sebagai metode pembayaran.

Kemudian, kalian bisa salin atau screenshot kode Virtual Alfamart.

3. Pergi ke Alfamart

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan pergi ke Alfamart terdekat dari rumah kalian. Setelah itu, pergi kekasir Alfamart dan berikan kode Virtual Alfamart yang sebelumnya kalian salin atau screenshot, kepada kasir Alfamart.

Disini kalian bisa memberi tahu Kasir Alfamart, bahwa kalian akan membayar tagihan pinjaman Easycash.

Nah itulah langkah-langkah cara bayar Easycash lewat Alfamart dengan mudah. Semoga sedikit ulasan diatas bisa sedikit membantu kalian dalam proses pembayaran tagihan Easycash.

**) Ikuti berita terbaru Pinjaman Acc di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x