Cara Bayar Easycash Lewat BRImo, Cukup 2 Langkah

Cara Bayar Easycash Lewat BRImo

PINJAMAN ACC – Cara bayar Easycash lewat BRImo bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi kalian yang memiliki tagihan di Aplikasi Easycash, tetapi hanya memiliki rekening Bank BRI. Cara melakukannya pun, cukup mudah dan cepat.

Cara bayar Easycash lewat BRImo merupakan salah satu metode saja. Sebab cara bayar tagihan Easycash bisa dilakukan lewat beberapa bank, seperti BCA, BNI, OVO, Livin Mandiri dan lain-lainya.

Easycash merupakan perusahaan financial technology yang memanfaatkan teknologi internet dalam melaksanakan bisnisnya.

Baca Juga :
2 Langkah Cara Daftar Lazada PayLater, Langsung Berhasil

Proses pinjaman tanpa agunan berjalan cepat dan mudah karena Easycash menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman tanpa agunan Anda dalam waktu 24 jam.

Dengan teknologi ini kalian dapat dengan mudah pinjam online melalui aplikasi Easycash. Easycash telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan melalui Surat Izin nomor KEP-49/D.05/2020.

Seperti sedikit penjelasan diatas, cara bayar Easycash bisa dilakukan melalui beberapa bank. Namun pada artikel kali ini, Pinjaman Acc hanya akan memberikan tutorial cara bayar Easycash lewat BRImo.

Cara Bayar Easycash Lewat BRImo

Cara bayar Easy Cash Lewat Brimo, prosesnya sangat mudah karena kalian tidak perlu datang ke Kantor Cabang BRI. Kalian cukup masuk di Aplikasi BRImo dan melalui Handphone android dan bisa membayar tagihan di easycash dengan mudah.

Baca Juga : Pinjaman Online Cepat Cair, Cukup Ktp Cair Rp 1 Juta

Sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang ternama dan memiliki legalitas hukum yang jelas, Easycash juga memiliki metode pembayaran yang mudah. Jadi bagi kalian yang memiliki tagihan pinjaman di Easycash, tidak perlu bingung lagi untuk melakukan proses pembayaran.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara bayar Easycash lewat BRImo dengan mudah dan cepat.

1. Buka Aplikasi Easycash

Cara Bayar Easycash Lewat BRImo

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Aplikasi Easycash yang kalian miliki. Kemudian, pilih menu Bayar yang ada dihalaman utama Aplikasi Easycash.

Setelah itu, pilih Bank BRI sebagai metode pembayaran dan Salin Kode Virtual akun yang ditampilkan.

2. Buka Aplikasi BRImo

Cara Bayar Easycash Lewat BRImo

Langkah selanjutnya adalah dengan membuka Aplikasi BRImo yang kalian miliki. Setelah itu, pilih menu BRIVA yang berada dihalam utama Aplikasi BRImo.

Kemudian, pilih menu Pembayaran Baru dan masukkan Kode Virtual akun yang sebelumnya telah kalian salin dan pilih menu Lanjutkan.

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan memasukkan jumlah nominal tagihan yang kalian miliki. Kemudian, klik menu Bayar.

Nah itulah langkah-langkah cara bayar Easycash lewat BRImo. Semoga dengan langkah-langkah diatas, kalian bisa membayar tagihan Easycash secara tepat waktu.

Dengan melalui BRImo, kalian dapat membayar tagihan Easycash dengan mudah dan cepat. Pastikan untuk mengikuti setiap langkah dengan benar agar transaksi Anda berhasil dilakukan. Selamat mencoba!

**) Ikuti berita terbaru Pinjaman Acc di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x