Cara Bayar Lazada PayLater Lewat Dana, Cuma 3 Menit

Cara Bayar Lazada PayLater lewat dana

Pinjaman Acc – Cara bayar Lazada PayLater lewat dana berikut ini, mungkin bisa menjadi sebuah jawaban bagi kalian yang bertanya Apakah bayar Lazada PayLater bisa lewat DANA. Untuk membayar tagihan Lazada PayLater lewat dana, sebenarnya cukup mudah sekali.

Cara bayar Lazada PayLater lewat dana merupakan salah satu metode, dari beberapa metode pembayaran. Sebab pembayaran Lazada PayLater bisa melalui beberapa metode, seperti lewat Alfamart, Indomaret, E-Wallet, Transfer Bank dan lain-lainnya.

Sebagai salah satu Marketplace yang populer, Lazada turut menghadirkan fitur paylater sebagai salah satu solusi pinjam uang untuk belanja. PayLater dari Lazada ini, lebih populer dengan nama LazPaylater.

LazPaylater adalah metode pinjam uang sebagai pembayaran belanja dengan menggunakan kredit limit tanpa kartu kredit. Dengan LazPayLater, kalian bisa mendapatkan kesempatan pinjam uang secara tidak langsung untuk belanja, atau lebih tepatnya beli sekarang bayar nanti.

Selain memberikan kemudahan dalam proses pembelian produk melalui PayLater, Lazada juga menawarkan kemudahan dalam proses pembayarannya. Salah satunya adalah cara bayar Lazada PayLater lewat Dana.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Nah bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran Lazada PayLater lewat dana, tetapi masih kebingungan bisa simak artikel ini sampai selesai. Sebab pada pembahasan kali ini, Pinjaman Acc bakal membagikan langkah-langkah cara bayar Lazada PayLater lewat Dana.

Cara Bayar Lazada PayLater Lewat Dana

Dalam melakukan pembayaran tagihan Lazada paylater, pengguna bisa memanfaatkan DANA. DANA sendiri termasuk dompet digital Indonesia yang banyak digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Sebelum melakukan pembayaran Lazada paylater, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yakni saldo DANA mencukupi dan sudah menghubungkan DANA ke akun Lazada. Jika syarat ini sudah terpenuhi, cara bayar Lazada paylater lewat DANA bisa dilakukan.

Berikut adalah langkah-langkah cara bayar Lazada PayLater lewat Dana :

1. Buka Aplikasi Lazada

Cara Bayar Lazada PayLater lewat dana

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan cara membuka Aplikasi Lazada yang kalian miliki. Kemudian pilih menu Akun, yang berada di pojok kanan bawah Aplikasi Lazada.

Serelah kalian memilih menu Akun, maka akan muncul sebuah tampilan kredit yang kalian miliki. Selanjutnya, kalian bisa pilih menu Transaksi.

2. Pelunasan Lazada PayLater

Cara Bayar Lazada PayLater lewat dana

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan menyalin kode Virtual Account pembayaran. Untuk langkah-lahkahnya, kalian bisa pilih menu Percepatan Pelunasan.

Setelah memilih menu Percepatan Pelunasan, maka akan muncul tampilan jumlah tagihan yang harus kalian bayar. Kemudian, Klik Lanjut dan klik Konfirmasi untuk menyetujui pembayaran.

3. Pilih Metode Pembayaran

Cara Bayar Lazada PayLater lewat dana

Untuk tahap selanjutnya, kalian bisa pilih metode pembayaran. Untuk pembayaran ada banyak metode yang bisa kalian gunakan, tetapi untuk cara bayar Lazada PayLater lewat dana, kalian bisa pilih menu Bank Transfer.

Baca Juga : Cara Daftar Adakami 2023, Mudah dan Berhasil

Berikutnya, kalian bisa pilih metode pembayaran melalui BNI dan klik Konfirmasi Pesanan. Setelah itu, kalian bisa pilih Salin BNI Kode Bayar.

4. Buka Aplikasi Dana

Langkah berikutnya adalah dengan membuka Aplikasi Dana. Kumudian pilih menu Kirim, lalu pilih Rekening Bank dan pilih Bank Mandiri, serta masukkan Kode Virtual Account yang sebelumnya kalian salin atau Catat.

5. Masukkan Jumlah Nominal

Cara Bayar Lazada PayLater lewat dana

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan cara memasukkan jumlah nominal tagihan. Kemudian klik menu Bayar dan Masukkan Kode PIN akun dana kalian.

Nah itulah langkah-langkah cara bayar Lazada PayLater lewat Dana. Semoga dengan langkah-langkah diatas, kalian bisa membayar tagihan Lazada PayLater secara tepat waktu.

Dengan melalui Dana, kalian dapat membayar tagihan Lazada PayLater dengan mudah dan cepat. Pastikan untuk mengikuti setiap langkah dengan benar agar transaksi Anda berhasil dilakukan. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x