Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Dana, Cukup 5 Menit

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Dana

Cara bayar Kredit Pintar lewat Dana berikut ini, bisa menjadi salah satu solusi bagi kalian yang memiliki tagihan di Aplikasi Kredit Pintar, tetapi hanya memiliki saldo dana di Aplikasi E-Wallet Dana. Cara bayarnyapun cukup mudah dan simpel.

Cara bayar Kredit Pintar lewat Dana memang menjadi salah satu Metode Pembayaran. Sebenarnya pembayaran tagihan Akulaku bisa melalui beberapa metode pembayaran, seperti Bank Mandiri, BNI, BCA, Alfamart dan lain-lainya.

Nah bagi kalian yang sedang mencari tutorial tentang cara bayar Kredit Pintar lewat Dana, bisa simak artikel ini sampai selesai. Sebab pada pembahasan kali ini, Pinjaman Acc bakal memberikan tutorial atau langkah-lahkahnya.

Apa Itu Kredit Pintar?

Kredit Pintar adalah aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2018.

Baca Juga : Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang 2023, Ini Rekomendasinya

Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga dinyatakan sebagai penyedia layanan pinjaman uang online yang resmi beroperasi di Indonesia.

Dengan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence terdepan, Kredit Pintar memberikan kemudahaan bagi penggunanya untuk mendapatkan pinjaman tanpa angunan melalui aplikasi Kredit Pintar, dengan proses pengajuan cepat hanya menggunakan KTP.

Kemudahan pengajuan pinjaman tersebut, bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena pinjaman uang online dari Kredit Pintar telah mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Untuk ajukan pinjaman tunai cepat cair, Anda bisa download dan install aplikasi resmi Kredit Pintar yang tersedia di Google Play Store.

Hingga saat ini, Kredit Pintar telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan 1,5 juta ulasan pelanggan di Google Play Store dan memiliki penilaian bintang 4.8 dari 5.

Selain memberikan kemudahan untuk para penggunanya, untuk melakukan pengajuan pinjaman. Kredit Pintar juga memberikan kemudahan dalam proses pembayaran, salah satunya adalah cara bayar Kredit Pintar lewat Dana.

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Dana

Dengan kemudahan melakukan pembayaran angsuran melalui Dana, diharapkan konsumen atau nasabah Kredit Pintar juga tidak akan lagi terlambat melakukan pembayaran. Pasalnya, keterelambatan pembayaran angsuran tentunya akan berdampak cukup buruk untuk pengguna Kredit Pintar.

Baca Juga : 5 Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar Dengan Cepat, Pakai Trik Ini

Nah berikut adalah tutorial cara bayar Kredit lewat Dana. Bagaimana caranya, berikut langkah-langkahnya;

1. Buka Aplikasi Kredit Pintar

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Dana

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Aplikasi Kredit Pintar yang kalian miliki. Kemudian pilih menu Tagihan yang berbeda dihalam utama Aplikasi Kredit Pintar dan pilih pilih menu Bayar.

Setelah itu, kalian akan diarahkan ke menu metode pembayaran. Nah disini, kalian bisa menggunakan beberapa metode pembayaran, tetapi saya menggunakan Virtual Account BNI dan kalian bisa Copy atau catat nomor Virtual Account tersebut.

2. Buka Aplikasi Dana

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Dana

Langkah berikutnya adalah dengan membuka Aplikasi Dana. Kumudian pilih menu Kirim, lalu pilih Rekening Bank dan pilih Bank BNI, serta masukkan Kode Virtual Account yang sebelumnya kalian salin atau Catat.

3. Masukkan Jumlah Nominal

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan cara memasukkan jumlah nominal tagihan pinjaman yang kalian miliki. Kemudian, klik Konfirmasi dan masukkan password Aplikasi Dana kalian.

Nah itulah langkah-langkah cara bayar Kredit Pintar lewat Dana. Semoga dengan langkah-langkah diatas, kalian bisa membayar tagihan Kredit Pintar secara tepat waktu.

Dengan melalui Dana, kalian dapat membayar tagihan Kredit Pintar dengan mudah dan cepat. Pastikan untuk mengikuti setiap langkah dengan benar agar transaksi Anda berhasil dilakukan. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x