5 Langkah Cara Pinjam Uang di Tokopedia, Langsung Cair

Cara Pinjam Uang di Tokopedia

Cara pinjam uang di Tokopedia berikut ini, mungkin bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian yang sedang membutuhkan dana darurat ataupun ingin mengajukan pinjaman di Aplikasi Tokopedia.

Pengajuan pinjaman di Tokopedia tidak memerlukan sebuah jaminan apapun, dan sangat cocok sekali bagi kalian yang sedang mencari pinjaman online tanpa jaminan. Selain itu, pinjaman online Tokopedia juga tidak harus menggunakan BI Cheking, seperti di Aplikasi Pinjaman Online lainya.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari cara pinjaman uang di Tokopedia bisa simak langkah-langkahnya berikut ini sampai selesai. Sebab Pinjaman Acc bakal memberikan caranya dengan lengkap dan disertai gambar yang jelas.

Baca Juga : Daftar Pinjaman Online Ilegal 2023, Aman Galbay?

Melalui pinjaman online ini, pengguna bisa mengajukan permohonan pinjaman tunai secara elektronik melalui situs atau aplikasi. Cara mengajukan pinjaman online mudah dan praktis lewat Tokopedia, tanpa perlu datang langsung ke bank atau lembaga keuangan.

Cara Pinjam Uang di Tokopedia

Pinjaman secara online ini bahkan tidak hanya disediakan oleh bank, tetapi juga marketplace. Salah satu marketplace yang menyediakan pinjaman dan dapat diajukan secara online adalah Tokopedia.

Menurut informasi dari laman resminya, pinjaman online Tokopedia sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tokopedia bahkan menjamin akan mencairkan dana dengan cepat melalui layanan pinjaman online.

Baca Juga : Pinjaman Online Cepat Cair, Cukup Ktp Cair Rp 1 Juta

Ada pun pinjaman online Tokopedia ini difasilitasi oleh perusahaan pinjol Finmas dan KreditPintar. Untuk yang ingin mengajukan pinjaman dana secara online di Tokopedia, berikut cara mengajukannya.

1. Buka Aplikasi Tokopedia

Cara Pinjam Uang di Tokopedia

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Aplikasi Tokopedia yang kalian miliki. Kemudian, pilih menu Lihat Semua, pilih menu Investasi Asuransi & Pinjaman dan pilih lagi menu Dana Instan.

2. Pilih Pinjaman

Cara Pinjam Uang di Tokopedia

Seperti sedikit pembahasan diatas, untuk mendapatkan pinjaman online di Tokopedia, salah satu caranya kalian harus menggunakan Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar.

Untuk langkahnya, kalian bisa pilih menu Cek Pinjaman, setelah itu bisa klik menu Pilih. Kemudian bisa memasukkan nomor telepon kalian yang masih aktif dan klik Verifikasi.

3. Ajukan Pinjaman

Cara Pinjam Uang di Tokopedia

Tahap berikutnya adalah dengan cara mengajukan pinjaman. Untuk langkah-lahkahnya, kalian bisa dengan membaca ketentuan layanan dan jika sudah membacanya, kalian bisa pilih Setuju dan Lanjutkan.

Kemudian bisa pilih menu Ajukan Sekarang dan masukkan data diri yang kalian miliki, seperti informasi yang berada didalam Ktp.

4. Masukan Informasi dan Data Diri

Cara pinjam uang di Tokopedia

Tahap berikutnya, kalian harus mengisi beberapa data diri, seperti Informasi Pribadi, Informasi pekerjaan hingga informasi kontak darurat. Dan usahakan kalian mengisinya dengan lengkap, agar pengajuan pinjaman yang kalian ajukan bisa di acc.

5. Pilih Produk Pinjaman

Cara pinjam uang di Tokopedia

Untuk langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan memilih nominal pinjaman yang kalian inginkan. Disitu ada beberapa pilihan pinjaman, mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 2,3 juta, dengan tenor pinjaman selama 2 bulan.

Nah itulah langkah-langkah Cara pinjam uang di Tokopedia, semoga dengan tutorial diatas. Kalian bisa mendapatkan pinjaman di Tokopedia, semoga bermanfaat dan berhasil.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x