Cara Menaikkan Limit Akulaku Terbaru Pasti Berhasil

jpg 20221116 144100 0000

Akulaku merupakan sebuah marketplace yang memiliki berbagai layanan di dalamnya, mulai kredit barang hingga melakukan pinjaman online. Banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi ini untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Akulaku sendiri dirilis pada tanggal 19 Mei 2016 oleh PT. Akulaku Silvrr Indonesia dan telah diunduh sebanyak kurang lebih 50 juta pengguna di Playstore. Serta mendapatkan ulasan sebanyak kurang lebih 2 juta oleh para penggunanya.

Tidak sedikit masyarakat yang menggunakan jasa pinjaman online di tunaiku. Jika kalian sedang mencari dana tambahan untuk kebutuhan sehari-hari, tidak ada salahnya untuk mencoba pinjam uang tunai di Aplikasi Akulaku, lantaran pencairannya terbilang cukup cepat.

Limit Akulaku sampai berapa? Pertanyaan seperti ini memang kerap muncul bagi kalian yang akan atau baru menggunakan aplikasi ini. Akulaku memberikan limit sampai 25 Juta bagi para pengguna baru, dengan tenor cicilan mulai dari 3, 6, 9 dan 12 bulan.

Sedangkan berapa maksimal pinjaman akulaku bagi pengguna baru? Akulaku memang memberikan kredit atau pinjaman sampai 25 juta bagi para penggunanya, namun untuk para pengguna baru hanya mendapatkan limit pinjaman dibawah Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu.

Apakah pinjaman Akulaku bisa naik limit? Ya tentunya sangat bisa sekali, namun dengan sebuah catatan. Jika kalian ingin menaikan limit akulaku, pastikan kalian tidak memiliki tanggungan atau cicilan pinjaman di platform aplikasi pinjaman online lainya. Serta, rutin melakukan pembayaran di akulaku secara tepat waktu.

Cara Menaikan Mimit Asetku di Akulaku

Para pengguna baru akulaku mungkin saja, masih banyak yang kesulitan dan mengalami kebingungan ketika akan menaikkan limit pinjaman di aplikasi ini. Bagi anda yang kesulitan atau tidak bisa menaikkan limit akulaku, kalian bisa mencoba cara ini.

Sebab, cara ini juga telah banyak dilakukan oleh para pengguna untuk menaikkan limit pinjaman dan terbilang cukup berhasil. Berikut caranya :

1. Aktif Transasksi di Akulaku

Usahakan kalau bisa kalian harus aktif bertransaksi di akulaku. Maksud dari aktif bertransaksi di akulaku adalah kalian sering membeli barang di aplikasi tunaiku, ataupun membeli pulsa, paket data, pembayaran air PDAM, bayar pulsa listrik hingga penggunaan atau pembelian lainya.

2. Bayar Cicilan Sesuai Tanggal Jatuh Tempo

Maksud dari cara yang kedua ini adalah, usahakan kalian melakukan pembayaran cicilan yang sebelumnya kalian meminjamnya di aplikasi akulaku. Contohnya, ketika kalian melakukan pinjaman di akulaku sebesar Rp 1 juta dengan tenor 5 bulan dan jatuh tempo pembayaran setiap tanggal 25, maka usahakan pembayaran juga dilakukan pada taggal 25 tersebut.

Walaupun kalian sudah mempunyai uang untuk membayaran cicilan sebelum tanggal 25, usahakan pembayaran cicilan tetap dilakukan pada tangga 25. Cara ini bertujuan untuk menaikkan skor kredit pada akun akulaku kalian, serta jangan sampai telat melakukan pembayaran.

Kenapa gagal menaikan limit Akulaku? Permasalahan seperti ini memang kerap terjadi bagi para pengguna yang akan menaikkan limit kredit di akulaku. Salah satu penyebab tidak bisa menaikkan limit akulaku dikarekan pembayaran cicilan yang terlambat atau penunggakan.

Jika telat bayar Akulaku apakah bisa pinjam lagi? Jawabnya tidak bisa. Lantas bagaimana solusi meminjam di akulaku jika telat bayar? Solusinya kalian bisa melakukan pinjaman di aplikasi pinjaman online lainya.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai cara menaikan limit asetku akulaku. Semoga langkah-langkah dan tips yang kami jelaskan diatas, bisa sedikit membantu permasalakan kalian. jika kalian menemukan cara yang dianggap paling berhasil, silahkan tuliskan dikolom komentar untuk berbagi.

Catatan

Sekarang ini ada banyak sekali penyedia pinjaman online berbasis aplikasi, baik pinjol legal maupun ilegal. Mau menggunakan atau tidak tentunya itu pilihan Anda.

Pertimbangkan biaya pengembalian beserta bunganya, jangan sampai meminjam untuk mengatasi masalah justru menambah masalah baru. Kami hanya mereview aplikasi pinjaman online yang menurut kami sudah terbukti memberikan pinjaman uang cepat tanpa jaminan.

Semua resiko yang timbul atas penggunaan aplikasi pinjol yang Anda gunakan sepenuhnya tanggung jawab Anda. Terima kasih sudah berkunjung, semoga ulasan kami bisa memberi solusi masalah keuangan Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x