3 Langkah Cara Bayar Kredit Pintar Lewat BRI Link

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat BRI Link

Cara bayar Kredit Pintar lewat BRI Link, bisa menjadi salah satu solusi bagi kalian yang memiliki tagihan pinjaman di Aplikasi Kredit Pintar, tetapi hanya memiliki saldo di Bank BRI namun jauh dari ATM BRI. Caranyapun cukup mudah dan simpel.

Cara bayar Kredit Pintar lewat BRI Link memang menjadi salah satu Metode Pembayaran. Sebenarnya pembayaran tagihan pinjaman Kredit Pintar bisa melalui beberapa metode pembayaran, seperti Bank Mandiri, BNI, BCA, E-Wallet dan juga BRI Link.

Nah bagi kalian yang sedang mencari tutorial tentang cara bayar Kredit Pintar lewat BRI Link, bisa simak artikel ini sampai selesai. Sebab pada pembahasan kali ini, Pinjaman Acc bakal memberikan tutorial atau langkah-lahkahnya.

Baca Juga : Pengajuan Kredit Pintar Ditolak, Ini 4 Cara Mengatasinya

Kredit Pintar merupakan salah satu Aplikasi Pinjaman Online yang cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa jaminan ini bahkan telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta dan mendapatkan ulasan sebanyak 2 juta oleh para penggunanya di Playstore.

Selain memberikan kemudahan untuk melakukan pengajuan pinjaman. Kredit Pintar juga memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk melakukan pembayaran tagihan, salah satunya melalui BRI Link.

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat BRI Link

Untuk pilihan bayar Kredit Pintar lewat, Kredit Pintar menyediakan beberapa mekanisme yang bisa dicoba, mulai dari pembayaran via ATM, Mobile Banking, hingga gerai yang berkerja sama.

Dengan kemudahan melakukan pembayaran angsuran ini, diharapkan konsumen atau nasabah Kredit Pintar juga tidak akan lagi terlambat melakukan pembayaran. Pasalnya, keterelambatan pembayaran angsuran tentunya akan berdampak cukup buruk untuk pengguna Kredit Pintar.

Nah berikut adalah tutorial cara bayar Kredit Pintar lewat BRI Link. Bagaimana caranya, berikut langkah-langkahnya;

1. Buka Aplikasi Kredit Pintar

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat BRI Link

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Aplikasi Kredit Pintar yang kalian miliki. Kemudian pilih menu Tagihan yang berbeda dihalam utama Aplikasi Kredit Pintar dan pilih pilih menu bayar, maka selanjutnya akan muncul beberapa metode pembayaran.

2. Pilih Virtual Akun

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat BRI Link

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan memilih jenis metode pembayaran dan pilih Bank BRI. Pertama kalian bisa pilih menu Virtual Akun, kemudian pilih menu Dapatkan Kode Pembayaran dan salin kode tersebut atau Screenshot.

3. Pergi ke Agen BRI Link

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan pergi ke Agen BRI Link terdekat. Untuk caranya pun cuku mudah, kalian tinggal pergi ke Kasir BRI Link (Pemilik) dan berikan kode yang sebelumnya kalian salin ataupun mencrensootnya tadi.

Baca Juga : Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang 2023, Ini Rekomendasinya

Untuk mengatakan kepada Kasir BRI Link, kalian tinggan bilang “Mbak / Mas, saya mau bayar tagihan pinjaman di Kredit Pintar”. Setelah itu, silahkan berikan kode tersebut kepada yang bagian jaga BRI Link.

Nah itulah langkah-langkah cara bayar Kredit Pintar lewat BRI Link. Semoga sedikit ulasan dan langkah-langkah cara bayar tagihan Kredit Pintar bisa bermanfaat untuk kalian.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x