4 Langkah Cara Bayar Shopee PayLater Lewat Livin Mandiri

Cara Bayar Shopee PayLater lewat Livin Mandiri

Pinjaman Acc – Cara bayar Shopee PayLater lewat livin Mandiri berikut ini bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian, yang memiliki tagihan di Shopee PayLater dan hanya memiliki Kartu ATM Bank Mandiri. Untuk caranya sebenarnya cukup mudah dan cepat.

Aplikasi Mobile Banking dari Bank Mandiri atau biasa disebut Livin Mandiri, bisa juga dibuat metode pembayaran Shopee PayLater. Selain melalui Livin Mandiri, sebenarnya pembayaran Shopee PayLater bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti melalui Indomaret, Alfamart, E-Wallet dan Bank-Bank lainnya.

Namun pada artikel kali, Pinjaman Acc hanya bakal membagikan tips cara bayar Shopee PayLater lewat Livin Mandiri. Bagaimana caranya, yuk simak langkah-langkahnya berikut ini sampai selesai.

Cara Bayar Shopee PayLater Lewat Livin Mandiri

Bagi para pengguna Aplikasi Shopee dan memiliki tagihan Shopee PayLater, memang diharuskan untuk melakukan pembayaran. Salah satu cara pembayarannya adalah melalu M-Banking Mandiri.

Baca Juga : Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjaman Sampai 10 Kali Lipat

Seperti sedikit pembahasan diatas, pembayaran Shopee PayLater sebenarnya bisa dilakukan melalui beberapa metode. Nah, bagi kalian yang ingin membayar Shopee PayLater lewat transfer bank, ada beragam pilihan bank yang disediakan mulai dari BCA, BNI, BRI, SeaBank, hingga Mandiri.

Bagi kalian nasabah bank Mandiri, bisa memanfaatkan aplikasi Livin Mandiri untuk membayar tagihan Shopee Paylater tanpa harus keluar rumah. Berikut cara bayar Shopee Paylater lewat Livin Mandiri terbaru.

1. Buka Aplikasi Shopee

Cara Bayar Shopee PayLater lewat Livin Mandiri

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Aplikasi Shopee. Setelah itu, kalian bisa Menu Saya yang berbeda di pojok kanan bawah tampilan Aplikasi Shopee yang kalian miliki.

Baca Juga : 6 Langkah Praktis Bisnis Pulsa dengan Modal Minim

Nah untuk langkah selanjutnya, kalian bisa memilih menu Spaylater dan klik menu tersebut. Nanti kalian akan muncul tampilan berapa jumlah tagihan yang harus kalian bayar dan pilih Bayar Tagihan.

2. Pilih Metode Pembayaran

Cara Bayar Shopee PayLater lewat Livin Mandiri

Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan memilih metode pembayaran. Disini kalian bisa memilih menu Transfer Bank, pilih Bank Mandiri sebagai metode pembayan, lalu klik tombol Bayar Sekarang dan salin Kode Virtual.

3. Buka Aplikasi Livin Mandiri

Cara Bayar Shopee PayLater lewat Livin Mandiri

Untuk selanjutnya, langkah yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Aplikasi Livin Mandiri. Kemudian pilih menu Transfer dan pilih Transfer ke Penerima Baru, setelah itu pilih Bank Mandiri dan masukkan Kode Virtual yang sebelumnya kalian salin, lalu pilih menu Lanjutkan sampai beberapa kali.

4. Masukkan Password Livin Mandiri

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan memasukkan Password atau pin Aplikasi Livin Mandiri yang kalian miliki. Setelah memasukkan Password atau Pin Aplikasi Livin Mandiri yang kalian miliki, maka otomatis tagihan Shopee PayLater telah terbayarkan.

Nah itulah beberapa langkah cara bayar Shopee PayLater lewat Livin Mandiri. Sebagai catatan, sebelum melakukan pembayaran teliti terlebih dahul berapa jumlah Shopee PayLater yang harus kalian bayangkan.

Dengan membayar belanjaan melalui Shopee PayLater lewat Livin Mandiri, kamu bisa menikmati kemudahan berbelanja dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Cara pembayarannya sangat mudah dan praktis, sehingga kamu tidak perlu repot lagi untuk mengatur pembayaran belanjaan kamu. Nikmati belanja online dengan lebih nyaman dan terjamin dengan Shopee PayLater dan Livin Mandiri.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x