Berapa lama pengajuan di Kredit Pintar di acc? Lihat Ciri-Ciri Ini

jpg 20221212 184435 0000

Berapa lama pengajuan di Kredit Pintar di acc? Nah bagi kalian yang sedang mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, bisa simak artikel ini sampai selesai. Sebab, Pinjaman Acc bakal memberikan informasi tentang ciri-ciri pengajuan pinjaman Kredit Pintar di Acc.

Menanggapi pertanyaan diatas, berapa lama pengajuan di Kredit Pintar di Acc? Sesuai dengan ketentuan dari Kredit Pintar, peninjauan pengajuan pinjaman dilakukan selama 3 x 24 jam atau 3 hari. Namun, ada beberapa ciri-ciri pengajuan pinjaman Kredit Pintar di Acc.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

Sebelum kita memberikan Ciri-ciri Pengajuan Pinjaman Kredit Pintar di Acc, alangkah baiknya kalian mengetahui Kenapa pengajuan pinjaman Kredit Pintar di Tolak. Apa saja penyebabnya, berikut penjelasanya.

Kenapa Pengajuan Pinjaman Kredit Pintar di Tolak?

Beberapa penyebab pengajuan pinjaman kredit pintar berikut ini, bisa menjadi referensi bagi kalian yang akan mengajukan pinjaman. Dengan mengetahui penyebabnya, mungkin bisa menjadi salah satu evaluasi agar pengajuan kredit pintar bisa di acc.

1. Data Diri Kurang Lengkap

Salah satu penyebab mengapa pengajuan pinjaman Kredit Pintar ditolak, bisa disebabkan oleh data diri yang kalian masukkan atau isi kurang lengkap. Padahal, salah satu syarat pengajuan pinjaman di Kredit Pintar di Acc adalah data diri harus lengkap.

Baca JugaCara Mengajukan Pinjaman di Kredit Pintar Agar Acc, 100% Work

Semakin lengkap data diri yang kalian berikan atau isi, semakin besar pula peluang pinjaman Kredit Pintar kalian di Acc.

2. Penghasilan Kurang Besar

Data penghasilan yang kalian masukkan juga bisa menjadi salah satu penyebab mengapa pengajuan pinjaman Kredit Pintar ditolak. Oleh karena itu, usahakan pengisian penghasilan yang kalian masukkan sesuai dengan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di daerah kalian.

Jika pendapatan kalian dibawah UMK daerah atau kota yang kalian tinggali, maka pihak Kredit Pintar tidak ingin mengambil resiko. Oleh karena itu, usahakan pengisian penghasilan diatas UMK daerah atau kota kalian.

3. Foto Kurang Jelas

Penyebab selanjutnya adalah foto yang kalian ambil kurang begitu jelas. Yang dimaksud disini adalah proses pengambilan foto Ktp kurang jelas atau buram, oleh karena itu, usahakan cari tempat yang jelas atau tidak membelakangi cahaya saat melakukan pengambilan Foto Ktp atau Verifikasi wajah.

Baca JugaCara Hapus Data Pinjol Gagal Bayar, Apakah Bisa?

Selain itu, usahakan Ktp yang kalian foto juga jelas. Sebab, biasanya beberapa angka atau huruf pada Ktp ada yang kurang jelas. Sehingga akan mempengaruhi proses acc Pinjaman Kredit Pintar.

4. Kredit Buruk

Untuk penyebab selanjutnya, yakni riwayat kredit yang kamu punya terhitung buruk. Dengan demikian, setiap data pengajuan yang dikirim oleh pengguna Kredit Pintar nantinya akan dicek via BI Checking oleh pihak Kredit Pintar.

Nah, jika dari hasil pengecekan itu ternyata riwayat kredit kamu buruk maka pengajuan limit pinjaman selanjutnya bisa saja akan ditolak. Sebagai pengingat kembali, riwayat kredit buruk ini disebabkan oleh seringnya nasabah/pengguna terlambat membayar cicilan atau angsuran di layanan kredit lain.

Nah, apa saja Ciri-ciri Pengajuan Pinjaman di Kredit Pintar di Acc, yuk simak dibawah ini sampai selesai.

Ciri-Ciri Pengajuan Pinjaman Kredit Pintar di Acc

1. Jumlah Saldo Rp 0

20221212 183623

Ciri-ciri Pengajuan Pinjaman Kredit Pintar di Acc yang pertama adalah jumlah saldo yang tertera di Aplikasi Kredit Pintar masih 0 Rupiah, sampai 5 menit setelah proses verifikasi data. Sedangkan jika jumlah saldo, sesuai dengan jumlah pinjaman yang kalian ajukan, otomatis pengajuan pinjaman kredit pintar ditolak.

Berapa lama pengajuan di Kredit Pintar di acc? Jika pengajuan pinjaman di Acc, maka kalian akan mendapatkan notifikasi tidak lebih dari 24 jam. Sedangkan, jika melebihi 24 jam dan masih ada informasi masih dalam proses verifikasi, maka dipastikan pengajuan pinjaman Kredit Pintar ditolak.

Itulah, Ciri-Ciri Pengajuan Pinjaman Kredit Pintar di Acc. Semoga sedikit ulasan diatas bisa menambah referensi untuk kalian.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x