5 Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar Dengan Cepat, Pakai Trik Ini

20221127 172937 0000

Cara menaikkan limit kredit pintar berikut ini, bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian yang akan mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar. Sebenarnya untuk menaikkan limit kredit pintar cukup mudah sekali, tetapi ada beberapa hal yang perlu di perhatikan.

Mungkin sebagian pengguna Kredit Pintar, belum mengetahui cara menaikkan limit Kredit Pintar. Nah pada artikel kali ini, kita akan membagikan tips cara cepat menaikkan limit Kredit pintar.

Sebelum kita memberikan tips cara menaikkan limit kredit pintar, alangkah baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu tentang Kredit Pintar. Agar nantinya, ketika kalian ingin mengajukan pinjaman di Aplikasi Kredit Pintar tidak kebingungan.

Apa itu Kredit Pintar? Kredit Pintar adalah salah satu platform jasa penyedia pinjaman online yang cukup terkenal di Indonesia. Bahkan, Aplikasi pinjaman online modal ini sudah diunduh kurang lebih sebanyak 10 juta orang dan mendapatkan ulasan sebanyak 2 juta kali, oleh para penggunanya.

Apakah Kredit Pintar aman? Sebelum kalian mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman online, kalian harus mengetahui apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum. Jika Aplikasi tersebut belum terdaftar di OJK, usahakan kalian jangan mengajukan pinjaman di Aplikasi tersebut.

Sedangkan untuk Kredit Pintar sendiri, sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi Kredit Pintar aman untuk digunakan.

Produk Kredit Pintar

  • Pinjaman sampai Rp 20 juta
  • Tenor pinjaman : 91 hari sampai 360 hari
  • Bunga Pinjaman : Suku bunga pertahun tidak sampai 24%

Contoh Pinjaman Kredit Pintar : Jika kalian mengajukan pinjaman sebesar Rp 6 juta dengan cicilan selama 180 hari atau 6 bulan, maka setiap bulannya kalian harus membayar Rp 1.117.000. Sedangkan untuk jumlah keseluruhan yang harus kalian bayar dari jumlah pinjaman tersebut adalah Rp 6.702.000.

Syarat Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar

  1. WNI
  2. Memiliki Ktp
  3. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun
  4. Memiliki rekening atan nama sendiri
  5. Memiliki penghasilan tetap
  6. Melengkapi data penunjang lainya

Sebelum mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar, kalian bisa melihat beberapa hal diatas. Yang lebih penting, kalian bisa menilai kekuatan finansial kalin untuk proses pembayaran, agar nantinya kalian tidak menunggukak bahkan sampai gagal bayar di Kredit Pintar.

Bagaimana cara menaikkan limit Kredit Pintar?

Untuk menaikkan limit kredit pintar ada 5 hal yang harus kalian fahami. Kalian bisa menaikkan limit kredit pintar dengan cara berikut ini;

1. Melakukan Pembayaran Tepat Waktu

Cara yang pertama menaikkan limit kredit pintar adalah dengan melakukan pembayaran tepat waktu. Cara ini memang cukup efektif untuk menaikkan limit kredit pintar dan hampir menjadi salah satu syarat utama di Aplikasi Pinjaman Online lainya.

Selain itu, usahakan jangan sampai telat melakukan pembayaran. Selain terkena denda atas keterlambatan pembayaran, salah satu dampaknya adalah kredit skor yang jelek dan hal ini akan berdampak terhadap pengajuan pinjaman yang kedua di Kredit Pintar.

2. Gunakan 1 Nomor di 1 Handphone

Pastikan kamu menggunakan 1 (satu) nomor ponsel pada aplikasi kredit pintar. Hindari menggunakan nomor ponsel lebih dari satu, dikarenakan akan mempengaruhi limit dan pengajuan pinjaman kalian.

3. Periksa Data Diri

Untuk cara menaikkan limit kredit pintar yang ketiga adalah dengan memperhatikan kelengkapan data diri kalian. Sebelum kalian mengajukan pinjaman, usahakan data diri harus lengkap dan jika kurang lengkap bisa kalian lengkapi terlebih dahulu.

Selain melengkapi data diri dan persyaratan yang ada, Kalian juga harus memperhatikan ketika mengambil foto Ktp dan juga Foto wajah (Selfie). Ketika pengambilan foto, usahakan cari tempat yang terang dan data diri Ktp harus kelihatan semua, serta tidak ada yang rusak pada data Ktp kalian.

Sebab hal ini juga menjadi salah satu hal yang utama untuk mengajukan pinjaman dan juga menaikkan limit kredit pintar.

4. Rutin melakukan pengajuan pinjaman

Selanjutnya untuk menaikkan Limit Kredit Pintar adalah dengan melakukan pengajuan pinjaman secara rutin. Kalian bisa mengajukan pinjaman di Kredit Pintar mulai dari yang terkecil dahulu, sebab jika kalian mengajukan pinjaman dari yang terkecil dan berhasil melunasinya tepat waktu, maka secara otomatis Limit Kredit Pintar akan naik.

5. Kredit Skor

Yang terakhir adalah dengan memperhatikan Nilai Kredit Skor. Jika kalian menerapkan 4 hal diatas, maka Kredi Skor Aplikasi Kredit Pintar akan bertambah. Dan semakin tinggi atau baik nilai kredit skor yang kalian miliki, maka besar kemungkinan pengajuan kedua di Kredit Pintar akan di acc dan mendapatkan limit yang lebih tinggi.

5 Cara menaikkan limit kredit pintar diatas bisa kalian coba, bagi kalian yang akan mengajukan pinjaman di Kredit Pintar. Semoga ulasan diatas, bisa sedikit membantu masalah kalian*

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x